Senin, Juli 20, 2009

17-07-09???? part 2

pada hari yang sama, kekompleksan minggu ini menjadi bertambah, bagi diriku pribadi. entah apa yang cocok menggambarkan kondisi aku saat itu, sangat terpuruk menurutku.

setitik keburukan dalam hidup ini kadang kala menjadi awal untuk keburukan yang lebih besar didepannya. ini seperti hubungan sebab-akibat yang sudah aku tulis dulu.
Harry Potter, sudah sejak lama aku menyadari betapa tak recommended-nya film atau novelnya itu. efek yang buruk.
dan keterpurukan itu pun karena aku menjadi salah satu penonton, yang baru setelah itu menyadari betapa bodohnya aku, mau nonton dengan kondisi yang -memaksakan diri- dan menjadi salah satu pendonor "konspirasi" yang mungkin saja salah satunya kejadian bom di pagi hari tadi. agak terlalu jauh memang, atau agak hiperbol pernyataanku ini.
tapi intinya aku sangat menyesal.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hmmm ingat harry potter jadi ingat pertanyaan media islam yang tidak aku sengaja membacanya ketika aku search nama:"Muhammad Al Fatih" begini kira2 pertanyaanya: mungkin orang muslim diantara kita (generasi muda/anak2 muslim khususnya) begitu fasih bercerita ketika ditanya siapakah "harry potter" tetapi mungkin akan mengerutkan dahi bahkan ketika ditanya siapakah "Muhammad Al Fatih" itu? padahal kalau kita tahu Beliau adalah pahlawan/super hero yang nyata bagi umat islam. dan aku sangat mengidolakannya.aku kira ini dapat menjadi bahan renungan kita bersama (wuh bahasanya kagak nahan :-D)

    BalasHapus