Rabu, Juli 22, 2009

For SOme0ne who ever calls me "bu Direktur"

a miracle,.
buat aku ini salah satu keajaiban lagi untukku. dulu ini hanya bahan lelucon dan berfikir ini hanya angan yang jauh, mungkin saja terjadi,tapi msh cukup lama untk mewujudknnya

siapapun yang pernah memanggilku dg sebutan itu,rasanya aku pengen ia tahu kalau aku benar-benar jd Direktur sekarang. aku diamanahi jabatan itu,. direktur yang ada dalam k0nteks pembiraan kita memang bukan yg seperti aku alami,tapi ada kesamaan jg seh,dalam k0nteks jabatan dan tanggung jawab..
hah..kalau bicara tentang tggung jawab,aku jadi takut. i learn m0re, i hope i can do m0re..just try and success,.
ini pastinya bukan suatu ungkapan uforia,tp ini sebuah ketakjuban,.Maa Syaa ALLAH..sebuah kata itu bisa jadi do'a. thanks for u, friend..coz n0w i bec0me the real 'director'
:-)

3 komentar: