Kamis, Januari 15, 2009

H - 1

terimakasih atas 2 tahun lebih yang menyenangkan...

kayaknya lirik lagu ini pas banget deh:
aku hanya pergi tuk sementara
bukan tuk meninggalkanmu selamanya
ku pastikan kembali, pada dirimu....

ya, semoga bisa kembali ke DJA dalam keadaan yang lebih baik.

H-1, aku ingin bilang terimaksih banyak ke semua orang yang telah membantuku selama ini...semoga Allah membalas kebaikan semuanya dengan berlipat ganda.amin.
melalui ini juga, aku mo minta maaf kepada semuanya atas kesalahan, kekeliruan, kesalahfahaman atau apapun itu bentuknya yang menyebabkan merasa dirugikan, merasa terdholimi ataupun merasa tersinggung atas sikap, ucap ataupun tingkah laku ku selama ini baik yang disengaja ataupun tidak, aku mohon maaf.

kondisi disini begitu baik, sbagai lingkungan. baik untuk urusan duniawi maupun ukhrowi. alhamdulillah, syukur yang tak terkira.

semoga di tahun berikutnya, aku bisa mempersembahkan yang lebih baik, yang terbaik dari saya. amin.

special thx : rekan2 AIII-E, mb Fadlah dan Edi juga... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar