Minggu, Januari 31, 2010

sedikit tapi berarti banyak

2 hari ini cukup melelahkan. meskipun kutahu itu adalah "risiko" jalan-jalan yang harus aku tanggung setelah kembali ke rumah.
tak ada yang disesali dari setiap perjalanan. kali ini pun tidak. meskipun awalnya tidak terencana, tapi ternyata berarti banyak. tidak disangka ternyata kehadiranku disana akan sangat berarti.
perjalananku berlanjut ke suatu tempat. kali ini memang sudah direncanakan sebelumnya. bahkan aku termasuk salah satu "penyelenggara" di dalamnya. meskipun acara awalnya tak sesuai harapan, tapi akhirnya aku menganggap ini sukses.
kenapa sukses????

selalu memandang dari kaca mata positif...itulah kuncinya. entah kenapa aku sangat suka dengan kata-kata ini: tidak ada yang berarti kecil, sekecil apapun peranan kita. yup, sedikit padahal bisa berarti banyak.

4 komentar:

  1. positive thinking dam jangan lupa evaluative...
    E.Nightingale : "Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan,dalam situasi apapun"

    BalasHapus
  2. "sedikit padahal bisa berarti banyak"

    ehmmmm,, tubuh terdiri dari berbagai macam organ, lengkap sampai dengan sebuah sel yg kecil... bayangkan kalo sel saraf peraba/perasa tidak berfungsi!

    "kecil padahal bisa berarti besar"

    BalasHapus
  3. yup, terkadang kita sering menyepelekan hal yang sedikit, padahal yang banyak belum tentu berarti,
    nice post .. jzk

    BalasHapus
  4. semoga bermula dari yang kecil, bisa menjadi sesuatu yang banyak....(manfaatnya)

    BalasHapus